Kampung Nelayan Tanjung Lesung

Kali ini kita berlibur ke Tanjung Lesung, namanya berlibur pasti tidak terlepas dari Hotel untuk menginap jika kita berlibur untuk waktu yang lama. 




Banyak yang perlu dipersiapkan bukan untuk berlibur panjang? Ya jelas lah pastinya. Dan ingin mendapatkan suasana untuk bisa santai?? Ini dia Hotel yang menyediakan nuansa alamnya Kampoeng Nelayan Cottage and Resto Tanjung Lesung.

Kampoeng Nelayan Cottage and Resto Tanjung Lesung merupakan salah satu resort dan juga cottage dengan tempat yang menyediakan konsep alam dan juga pesona keindahan laut yang eksotis. Resort ini terletak di pinggir pantai.

Untuk kalian yang senang dengan pantai dan juga alam, ini lah tempat yang cocok untuk disinggahi untuk sementara waktu.

Hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas seperti ruang kamar tidur, aula untuk kegiatan acara. Dan untuk anak muda jelas ada juga, tempat seperti foodcourt yang berjejer untuk santai melihat pemandangan pantai saat sore maupun malam.



Harga Tiket Masuk Kampoeng Nelayan, Tanjung Lesung

Bukan hanya tempat untuk menginap, pengunjung bisa juga menikmati suasana hanya untuk bersantai. Dengan harga yang terjangkau bisa sampai malam juga dengan harga 5000 rupiah/motor dan 10.000 rupiah/mobil kita bisa menikmatinya tanpa menginap.


Hotel Kampoeng Nelayan

Harga hotel atau penginapan disini lumayan cukup murah dengan harga dari 570.000 rupiah/hari. Disini, kita bisa menikmati tempat ini sepuasnya dengan bermalam bersama kawan, pasangan dan juga keluarga besar. Dari penginapan tersebut, kita akan mendapatkan Breakfast satu kali dengan perbedaan harga yang di sediakan oleh tempat ini. Kategori tersebut dibuat untuk kita yang ingin berlibur pada Weekday dan juga Weekend. 


Selain itu, ada wahana pantai yang bisa dinikmati dengan Jetsky. Dan tempat ini bisa menolak kita untuk beranjak keluar Cottage dengan suasana dan juga pesona yang ada.




Fasilitas Yang Disediakan Kampung Nelayang 

Tempat ini menyediakan tempat makan juga untuk kalian yang suka dengan macam-macam kuliner yang disediakan oleh cottage tersebut. Tetapi, di tempat ini kita tidak dibolehkan membawa makanan dari luar, karena tempat tersebut sudah menyediakan berbagai macam makana ringan dan juga minuman.
Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

Post a Comment