Barista Dee Coffee Cibaliung Ciptakan Rasa Kopi Baru

3 comments
Kedai Kopi Di Cibaliung Dee Coffee

Daerah pelosok tumbuhlah Dee Coffee salah satu dari tiga kedai yang ada di Cibaliung, untuk para pencinta coffee yang benar benar kopi Dee Coffee yang punya khas tersendiri di Cibaliung. Owner sekaligus barista dikedainya (Dee Coffee) di Cibaliung ini memiliki banyak penglaman dari cinta, kehidupan dan juga kopi. Akhir dari pengalamannya berlabuh sebagai barista. 

Untuk yang ingin merasakan kopi yang pas dia seorang barista yang handal dalam peracikan kopi. Ini tidak bisa diragukan lagi bahwa kopi di Dee Coffee ini dibuat dengan Rasa dari sang pemilik kopi dipadukan dengan seni dalam pembuatan Coffee.

Jika ingin lebih tau seperti apa yang di hadirkan di kedai kopi Dee Coffee, klik link:
Kedai Kopi Dee Coffee

Seorang barsita yang lahir di cibaliung dan merantau ke Kota bandung pulang dengan  kedai yang bernama Dee Coffee. Ini lah Dee Coffee Reborn.

Pasang surut coban yang disandingkan dengan Dede Ifan Fauzi atau yang kenal disapa dengan Daba, Bopeng ini menumbuhkan  rasa kepeduliannya terhadap pencinta kopi sejati bukan kopi sashet ya haha.

Kalau ngopi sashet bukan pencinta kopi namanya. Lagi gak punya uang. Semoga mendapatkan rizki yang berlimpah apalagi yang share wkwk. Kopi yang di buat oleh Dee Cofee itu bervariatif mulai dari harga dengan 8000 sampai 20 rb pun ada. Jadi untuk yang ingin ngopi murah ya disnin tempatnya. 

Kopi berkualitas dan gak murahan.  Mari di Coba untuk sering berkunjung ke Cibaliung Pandeglang banyak yang menarik dan membuat kita penasaran.

Ini Banten namanya Bos cibaliung Kota bungsu. Keinginan dede ifan fauzi ini sudah sejak lama ingin mendirikan kopi di cibaliung. Dengan kegigihannya menjadikan diri dia terus berusaha mencari jalan untuk bagaimana bisa meraih keinginannya tersebut.

Sampai pada akhirnya tercapai dan keinginan dia berbagi dengan kedai yang lain untuk saling membantu dan menopang dalam  industri kopi. Mulai saat ini keinginana dia tidak lah banyak bermanfaat untuk orang lain dan membahagiakan orang lain..

Berwisata sambil mencari kopi mantap silahkan berkunjung.


Lokasi Kedai Dee Coffee
akses ke tampat kopi sekarang sangat bagus dan nyaman jangan diragukan lagi hanya tempat saja dengan waktu yang berperang.


Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

3 comments

  1. Langsung datang ya ke tempat Dee Coffee

    ReplyDelete
  2. Jangan Lupa Share Link Site nya, bantu dukung blog untuk penyebaran informasi

    ReplyDelete
  3. gua suka nongkrong disini nih min kalau pulang dari serang

    ReplyDelete

Post a Comment