Nasi Uduk Racing Kota Cilegon Banten

Uduk Racing di Cilegon menjadi primadona bagi mahasiswa yang memiliki pendapatan kurang. Kelebihan uduk racing menjadikan hemat kantong mahasiswa yang sedang menjalani masa pembelajaran kehidupan. 



Nasi uduk racing sangat enak jika dinikmati sendiri karena porsinya yang masih kecil dan membuat kita berdaya untuk memenuhi kebutuhan makan setiap hari nya.

Uduk racing dibuka pada jam setelah Maghrib atau bisa dibilang malam baru ada uduk racing.

Keberadaan nasi uduk racing bukan hanya di sekitaran rangkas saja ternyarta ada  di Cilegon. Maka dari sini saya terdecak kagum bahwa kuliner di Banten sungguh banyak  dan mampu mensejahterakan  kantong mahasiswa  atau perantau dengan makanan murah. 


Jam Operasi Nasi Uduk Racing Cilegon

Nasi uduk  racing ini buka  dari sore mulai  jam 18.00 s/d pagi hari jam 2 pagi biasanya. Saya merupakan pendatang yang baru sebagai pemuda pencari berkah untuk bertahan hidup di Kota Cilegon sungguh banyak pelajaran yang bisa saya ambil.

Jadi begitulah Nasi Uduk Racing di Kota Cilegon ya. harga nasi uduk racing 10 rb dapat apa? dari uang 10 rb bisa mendapatkan nasi uduk yang berharga tiga sampai empat ribu, gorengan  1 ribu untuk  1  gorengan. menu ini bisa ditambahkan dengan menu lain. yaa apa saja yang disediakan oleh si produksi.


Lokasi Nasi Uduk Racing 

Letak dari nasi uduk racing  itu ada disamping Bank Syari'ah BJB Cilegon


Kalau dari arah serang itu posisinya ada di sebelah kiri tepat disamping Bank BJB Syari'ah


Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

Post a Comment