Wisata Alam Lereng Cibolang Pengunjung Takjub

Ya selamat datang di tempat wisata terbaru 2021 yang ada di Banten, Lereng Gunung Cibolang Lebak Banten ini adalah salah satunya yang dekat dengan Sukabumi. Tentunya penasaran seperti apa wisata terbaru ini bukan?!
Yuk simak aja langsung.


Wisata Alam Lereng Cibolang Pengunjung Takjub



Sedikit menebak bagaimana liburan di perkotaan dengan yang itu itu aja? dengan taman dengan lampu dan tidak ada sama sekali angin segar yang menghembus ke kerongkongan? Nikmat? Jelas tidak doong. Mimin ada informasi terkait wisata terbaru di Banten nih. Lereng Bukit atau Gunung Cibolang, Lebak Banten.

Siapa yang tidak terkesan dengan gambar di atas? Tuhan menyajikan keindahan alam dan juga tektek bengeknya untuk bisa manusia perdayakan menciptakan suasana nikmat dalam menikmati alam  dan mendekatkan  diri kepada illahi. terlau panjang ya, Gini kawan kawan, Lereng Cibolang adalah tempat untuk melakukan  rest area di tempat ini kita di hadirkan dengan keindahan wisata alam dan ini bukan wisata alam buatan. ini adalah the real destination to holiday in Banten.

Dari keindahannya kita akan dihipnotis yang diberikan oleh ciptaan yang maha dahsyat. Dah yaa, sekarang kita simak aja info apa aja yang ada di Lereng Cibolang ini karena, Lereng ini memiliki keindahan yang luar biasa dan layaknya pegunungan menyajikan alam dan kesejukan yang dipadukan dengan kenikmatan hidup. Yuuuuuk !! 


Lokasi Wisata Alam Lereng Cibolang
Leren ini terletak di Lereng Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS). Dilokasi ini kita diberikan hamparan perbukitan dan sungai yang berkelok. Tenang bukan hanya bukit dan sungai tapi hamparan kabut pun ikut memeriahkan keindahan ini. 



Wisata Alam Lereng Cibolang Pengunjung Takjub




Dengan keasrian dan kealamian yang kental. Lereng Cibolang ini merupakan rest area yang berada di kecamatan Lebakgedong, di perlintasan provinsi telbih tepatnya karena menghubungkan Cipanas - Citorek - Warungbanten.

Untuk harga berapa sih min, ada apa aja disana. Yaaa lebih tepatnya langsung cek ke tempat tersebut yaa. Bukan Mimin pelit tapi kalian para pengunjung wajib untuk datang langsung dan menikmari alam tersebut. 

Wisata Alam Lereng Cibolang Pengunjung Takjub


Saya sarankan untuk yang ingin berpergian ke tempat ini untuk orang baru jangan sampai di malam hari karena jalan disini masih asri dengan hutannya jadi mungkin tersulitkan dengan penginapan. Untuk berhati hari dan menjaga sikap. Semoga pandemik ini segera berakhir dan semoga bermanfaat jangan lupa untuk share info ini ke banyak teman keluarga dan grup. Bantu dan dukung yaa !!

*Gunakan Protokol Kesehatan Anda !!
Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

Posting Komentar