4 Destinasi Wisata Cibaliung Pandeglang Yang Hits

Destinasi wisata di Cibaliung didominasi oleh spot-spot wisata alam. Mulai dari pantai, air terjun, hutan, dan wisata lainnya yang tdiak kalah asli dari kota-kota yang ada di Indonesia. Cibaliung dengan sebutan Kota Bungsu sudah lama terkenal di berbagai kota-kota besar di Indonesia dan dikenal sebagai Ujung Kulon yang memiliki hewan langka di Dunia yaitu dengan badak cula satu nya.



Cibaliung, terletak di daerah paling ujung pulau Jawa tepatnya di Banten. Objek wisata unggulan yang ada di Cibaliung yang sangat ikonik tentu saja Taman Nasional Ujung Kulon yang tercatat sebagai warisan dunia UNESCO. Untuk lebih lengkapnya destianasi wisata di Cibaliung bisa kalian ekplore lebih lanjut.


1. Wisata Sungai Cicegog, Cimanggu

untuk wisata sungai cicegog silahkan klik video di atas.

2. Wisata Sungai Wahangan Cikalong, Sudimanik

Tempat wisata ini ada di sudimanik cibaliung pandeglang banten, diketahui wisata wahangan ini memberikan keasrian dari dinding bebatuan, air yang dingin, menjadi keindahan tesendiri bagi para pengunjung. Ya lokasi ini berada di tempat pelosok kampung yang mendekatkan kita ke masyarakat juga.

Kondisi air yang jernih dan lingkungan yang terhindar dari sampah membuat kita sebagai pengunjung ingin kembali berkunjung.

Untuk bisa menikmati wisata wahangan ini berkisar 10 rb perorang tanpa pelampung dan bergantung dengan jarak tempuh wisata. Yaa seger banget dah. Mulai sekarang tempat ini bisa ditempati dengan kemah bersama diatas air dan suasana alam seperti layaknya hutan. 

3. Wisata Alam Curug Dendeng, Mangku alam

Curug dendeng yang terletak di  Cisantri, Cimanggu Pandeglang, Banten ini atau arah menuju PT. Cibaliung Sumber Daya memiliki tempat yang unik tidak jauh dengan pemukiman warga. Tempat tersebut memberikan kita pengalaman seperti naik gunung, karena psosisi yang naik turun tapi tidak mengurangi keindahan alam yang diberikan. 

Harga tike masuk yang murah mulai dari 2000 /motor dan harga tersebut terjangkau untuk semua kalangan. Pengunjung masih sangat sedikit dan tidak banyak yang tahu tempat ini. Bisa dikatakan tempat ini masih perawan.

4. Wisata Alam Curug Rahong



Jadi langsung aja kunjungin Wisata Cibaliung Pandeglang kuy !!


Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

Posting Komentar