Bukit Waruwangi Padarincang Serang Banten

Nyari wisata perbukitan alam di Banten dan sejuk? tepat sekali berkunjung ke tempat yang tepat. Bukit Waruwangi adalah salah satu destinasi wisata alam yang ada di Banten. Tepatnya di Padarincang Serang, Banten. Wisata bukit waruwangi padarincang Serang Banten ini terselip ciri dan pesan yang khasnya dibadingkan dengan bukit bukit lain.

Wisata yang ada di Banten ini menjadi trend yang lama dan mengajak  pengunjung untuk berwisata sambil belajar. Belajar mengenal flora dan fauna yang ada di Bukit Waruwangi. Wisata Agro Bukit Waruwangi. Tempat wisata di Banten ini merupakan wisata yang baru bagi konsep yang diberikan dengan pesona alam yang menghadirkan tempat di area pegunungan. Beuh pokoknya asyik bagi yang mencari cari wisata di Banten dengan suasan asri seperti ini.


Bukit Waruwangi Padarincang Serang Banten


Bagi para pengunjung mungkin diusahakan untuk bisa datang sore hari untuk menginkmati hari dengan  nongkrong atau duduk manis bersama teman, keluarga dan pasangan untuk berwisata di Agro Bukit Waruwangi.

Karena ditempat ini tidak hanya bisa menikmati wisata amal saja, namun  kita akan di saksikan dengan wisata menarik lainnya seperti bersantai di kuliner, alam, renang hingga camping ceria di savana bukit yang indah.

Wisata Agro Bukit Waruwangi ialah salah satu obyek wisata yang memiliki banteng yang jarang kita temui bukan.  Seperti di Eropa, tempat ini sangat apik dari persendian nuansa yang diciptakan. Akhir akhir ini Wisata Bukit Waruwangi viral di media sosial sebab banyak gambar instagramable yang tersebar. Jika penasaran dan ingin berkunjung ke tempat wisata Waruwangi, tempat ini berlokasi di Desa Cibojong, Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.  Nanti bisa dilihat jalurnya di Maps ya untuk informasi lain silahkan lanjut dibaca.


Bukit Waruwangi Padarincang Serang Banten


Konsep yang diusung oleh pengelola  wisata di Bukit Waruwangi, Serang, Banten adalah keindahan alam menakjubkan. Bukan hanya wisata alam saja, tapi pengunjung bisa menikmati kolam renang dan pertanian disini. Panorama alam keindahannya tidak cuman dinikmati masyarakat setempat saja, melainkan pula telah banyak turis luar wilayah sudah mengunggah potret- potret kece nya di akun sosial media mereka. Perihal itu lah jadi energi tarik untuk para penggiat sosial media dari bermacam wilayah.

Secara formal objek wisata keren Banten ini buka bertepatan pada 25 agustus 2019. Kala itu dini dibuka wisata telah dibanjiri para turis, apalagi hingga saat ini objek wisata alam bukit Waruwangi sudah menjelma selaku salah satu posisi kesukaan untuk masyarakat Serbu Banten, tidak sedikit pula traveler tiba dari luar Banten.

Mulanya objek wisata di Banten ini ialah zona perkebunan serta peternakan sapi. Cuma saja kedua usaha tersebut hadapi kegagalan, sehingga diubahlah jadi tempat wisata yang sanggup menawan banyak orang buat berbondong- bondong ke situ. Tujuan traveler cuma mau menikmati liburan mereka dengan atmosfer aman khas kawasan perbukitan.

Tidak cuman tempat piknik bareng keluarga ataupun juga teman saja, tempat tamasya Waruwangi pula sering kali digunakan selaku tempat camping ground. Nah untuk sobat traveler mau menginap di zona terbuka ataupun tidak mau menginap di sarana penginapan ada, diperbolehkan kok bawa perlengkapan camping sendiri dari rumah.


Fasilitas Wisata Agro Waruwangi Banten.

Wisata yang sempat populer di Banten ini, Wisata Agro Waruawangi memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Silahkan disimak di info yang bisa kami beri  diantarnya ada.

Area Parkir

Toilet

Mushola

Camping Ground

Cafe Kopi Rangkong

Penginapan

Anjungan Spot Foto

Itulah fasilitas yang disediakan pengelola di Bukti Waruwangi Serang Padarincang.



Kegiatan Berenang

Terletak pas banget diatas bukit terdapat nih kolam renang sob, dimana kolam renang tersebut ialah salah satu wahana kesukaan untuk turis. Sensasi renang di mari pasti bakal berbeda sob, lantaran kita bakal berenang di alam terbuka.

Jadi sambil olahraga renang, sobat pula dapat nih melihat panorama alam pegunungan, menyegarkan sepanjang mata memandang. Wahana tirta di mari dirasa lumayan komplit antara lain seluncuran kolam spesial berusia, kanak- kanak, air mancur serta lain- lain.


Tiket Masuk Agro Bukit Waruwangi

Bukan suatu perihal yang mahal sob tiket masuk wisata di mari, murah kok santai aja cuma Rp. 3. 000 per orang. Oh ya sob harga tiket itu belum tercantum ongkos parkir kendaraan ya, misal nih parkir kendaraan roda 2 dikenakan bayaran sebesar Rp. 3. 000, sebaliknya kendaraan mobil Rp. 5. 000.

Ongkos tiket serta bayaran parkir terkategori murah tersebut, sobat telah dapat menikmati atmosfer alam menawan banget sob, aman dan banyak sekali aktivitas menarik bisa dicoba di mari. Dimana tempat serta momen liburan tersebut sulit didapatkan kala terletak di Kota.

Sekian dahulu ya untuk data harga wisata di Waruwangi ini dimulai dari Harga Tiket Masuk, Gambar Serta Posisi Wisata Bukit Waruwangi Serbu Banten, ya moga aja dapat jadi bahan rujukan kala mencari destinasi wisata di Banten.


Jam Buka Wisata Agro Bukit Waruwangi

Untuk mengetahui operasi atau Jam Buka. Bukit Waruwangi ini buka pada Jam  08.00 am hingga pukul 05.00 pm atau sore hari untuk setiap harinya. Namun khusus hari weekend tempat ini tutup hingga pukul 08.00 pm.  begitu informasi yang bisa saya berikan.


Lokasi Wisata Alam Bukit Waruwangi Padarincang

Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

Posting Komentar