Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pandan Carita

Wisata Pantai Pandan Carita Pandeglang - Banten, obyek wisata Pantai dengan konsep budaya serasa di Bali.


Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pandan Carita


Dari dulu pantai selalu menjadi wahana seru bagi penikmat pantai dengan suasana yang khasnya, seperti menikmati kopi, berselancar, berenang dan menikmati senja, tapi gua bukan anak indie yang menikmati senja tanpa sholat maghrib katanya, katanya sih gitu. 


Pantai Pandan Carita Pandeglang, wisata pantai yang dibuka letaknya di Carita dibuat dengan konsep seperti di Bali. Karena Bali terkenal dengan Budayanya. Salah satu pengelola pantai ini pun berinisiatif untuk membuat wisata dengan konsep tersebut (Bali). Itu yang membedakan wisata pantai Pantai Pandan Carita Pandeglang ini dengan yang lainnya. Menarik dong buat di kunjungi.


Bukan cuma pantai aja sih tapi kita bisa menginap, karena disana ada penginapan juga menyerupai Bali. Jadi, kalau kepengen untuk pergi ke Bali gak usah tuh datang jauh-jauh lah yaa. Udah ada di Carita Pandeglang.


Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pandan Carita


Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pandan Carita


Suasana Pantai Pandan Carita Pandeglang

Sebuah pantai pastinya selalu mempunyai cerita tersendiri dari suasananya untuk memanjakan para pengunjungnya. Pesona pantai dari mulai alam dan ombak yang dikenal bersahabat dan kesejukan Pantai menjadi daya tarik tersendiri di pantai ini.


Kebanyakan orang, banyak yang menyebut pantai ini adalah pantai Carita Anyer atau Anyer Carita. Padahal pantai ini bukan di Anyer letaknya, tepatnya di Carita Kabupaten Pandeglang. Terkadang akses menjadi perhitungan para wisatawan yang memang ingin berlibur. Tak usah khawatir akses yang di miliki di pantai ini cukup dekat dengan pusat kota Pandeglang dan mudah untuk diakses dengan motor maupun mobil pribadi. Banyak juga jalur alternatif lain jika ingin berangkat dengan melintasi gunung daripada perkotaan dari Serang menuju Pandeglang dan memasuki jalan Mandalawangi.


Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pandan Carita


Tiket Masuk Pantai Pandan Carita Pandeglang

Harga pun yang di berikan oleh pengelola pantai Pandan Carita Pandeglang pun cukup tergolong murah dengan harga 20 rb per orang dalam bentuk Voucher dan bisa digunakan sebagai alat tukar minuman untuk nongkrong. Didalamnya pun tersedia meja meja yang disediakan untuk para pengunjung.


Ditempat ini dilakukan operasi pelayanan sekitar 21.30 tapi untuk pantainya dibuka sampe 24 jam tenang untuk yang suka ngobrol sampe malem dijamin deh disini cocok tempatnya buat kita-kita yang seneng kongkow-kongkow bareng temen seperbijian maupun seperjuangan.


Pengunjung yang datang pun bukan hanya dari lokal banyak yang datang juga dari luar kota untuk menikmati Pantai Pandan Carita Pandeglang ini.



Disamping itu ada beberapa wahana yang disediakan di Pantai Pandan Carita untuk menambah keseruan pengunjung. 


1. Wahana Banana Boat

2. Wisata kuliner

3. Ski Air

4. Wisata air snorkling

5. Wahana ATV


Lokasi Pantai Pandan Carita


Pengunjung bukan hanya bisa ngobrol memandangi pantai saja tetapi bisa juga menginap. Bagi kita yang low budget jika ingin berkemah di disini bisa tetapi diberikan uang tambahan bagi yang berkemah (camp) di tempat ini.


Kalau untuk yang suka suasana santai yang optimal datang ke tempat atau pantai ini jangan weekend ya. Kalau weekend suka macet euyyy !!

Karena jalan yang kurang gede. Jadi, cukup dari si penulis ganteng berbagi tempat pantai yang menarik dan unik. Jangan lupa datang kembali bantu share juga sebagai bentuk support para pembaca blogger wisata cibaliung 


Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

3 komentar

Posting Komentar