Pulau Pecang Masih Menjadi Surga Wisata

Pulau masih menjadi salah satu destinasi utama para wisatawan yang ingin berlibur. Salah satunya adalah pulau Peucang.

Pulau Pecang Masih Menjadi Surga

Objek wisata ini terletak di Cibaliung Pandeglang yang masih berada di kawasan Ujung Kulon lebih tepatnya di Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK). Perlu waktu yang cukup lama untuk bisa sampai ke kawasan wisata Pulau Peucang.


Waktu Yang Dibutuhkan Wisatawan Sampai Ke Pulau Peucang
Karena letak pulau Peucang terbilang sangat jauh yang bisa di tempuh sampai 5 jam kurang lebih. Dan pengunjung bisa menikmati surga wisata yang satu ini, karena jarangnya orang yang masuk ke kawasan wisata Pulau Peucang. Dengan tempat yang masih terjaga dengan baik dan alam yang sungguh mempesona bagi para pengunjung tidak lain dan lebih akan membuat para pengunjung enggan untuk beranjak dari tempat tersebut karena keindahannya. 

Keindahan yang diberikan oleh pulau Peucang ini akan menghipnotis kita dengan alam yang indah dan luar biasa terpaku dengan apa yang di sebut ciptaan tuhan paling seksi.

Di tempat tersebut (pulau peucang) masih terjaga ekosistem lautnya. Sehingga, kita bisa melihat keadaan masyarakat yang memancing meskipun tidak banyak yang datang ke tempat tersebut karena hanya para nelayan tertentulah yang bisa datang ke tempat tersebut.

Yang paling membuat kita terpesona dari pulau Peucang ini adalah sunset nya yang tidak bisa kita lupakan begitu saja setelah masuk ke jam malam. Ini yang selalu kita tunggu juga sunrise dan sunset. Yang menjadi momen luar biasa disaat berlibur ke pulau maupun pantai. Dengan hamparan pasir putih serta laut yang biru.

Pulau Pecang Masih Menjadi Surga


Destinasi Wisata Yang Akan Dituju Jika Ke Pulau Peucang
Wisatawan akan diajak berkeliling untuk menjelajahi destinasi yang sudah ditentukan oleh guide-guide handal asli sumur seperti ke karang Bokir, Cidaon dan Area Snorkling. Selain alam gang terbuka tentunya wisatawan akan diajak dan mengenal tumbuhan dan satwa liar.

Bagi yang ingin menginap di tempat tersebut, diusahakan untuk melakukan resevasi tempat penginapan terlebih dahulu karena terbatas untuk tempat yang disediakan sebayak 150 orang kurang lebih.


Biaya Yang Diperlukan 
Biaya yang diperlukan bagi wisatawan untuk bisa menikmati destinasi wisata ini kurang lebih 750 rb per orangnya. Jadi, bagi yang ingin pergi ajaklah sodara, teman dan keluarga untuk bisa berlibur bersama ke pulau ini. 

Itulah review yang bisa kami diberikan untuk para pembaca yang sedang mencari tempat destinasi wisata Pulau di Pandeglang Banten.
Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

Posting Komentar