Destinasi Wisata Untuk Solo Traveling

Partner memang teman yang sangat menyenangkan dan sangat diimpikan oleh para traveler. Tetapi beberapa orang mempertimbangkan untuk pergi traveling untuk kenyamanan dalam traveling. Tidak semua orang nyaman bukan untuk pergi bersama orang lain. Salah satu alasannya mungkin ingin mencari suasana baru yang lebih asyik.

Beberapa orang memilih solo traveling sebagai alternatif mengunjungi sebuah tempat wisata. Jika kalian para pemula melakukan solo traveling, ada beberapa kota yang mungkin cocok disambangi bagi kawan kawan yang ingin melakukannya. 
Silahkan di simak !!


Yogyakarta, DIY
Kota yang kental dengan budaya kerjaan ini merupakan destinasi wisata terbaik Indonesia. Luas daerah ini akan membuat Anda mudah dalam menjelajahi setiap sudut kota yang penuh dengan destinasi wisata.



Jogja selalu membuat bahagia para pengunjung, adapun tidak bahagia karena ada masalah yang tidak terduga mungkin. Yogyakarta banyak menyajikan tempat belanja dan kuliner yang tidak pernah habis. Dan banyak dari komunitas komunitas yang ramah dan bersahabat pula di kota ini . Bukan hanya membuat para pengunjung bahagia, tempat ini mampu membuat orang atau pengunjung kagum dengan budaya disini.


Lombok, NTB
Lombok, siapa yang tidak kenal dengan salah satu wisata ini atau kota inu karena dibandingkan dengan Bali. Lombok merupakan kota yang tenang. Pantai Parigi menjadi tempat yang disinggahi oleh wisatawan untuk berkunjung ke Gili trawangan, Gili Air, Gili Meno, Gili Kondo dan berbagai pulau kecil yang bisa dikunjungi.
Wisat lain yang bisa menjadi destinasi para oengunjung adalah gunung Rinjani. Kurang lengkap rasanya jika traveling tanpa mengunjungi gunung ini. 


Bandung, Jawa Barat
Untuk kalian yang baru mencoba menjadi solo traveling, Bandung bisa menjadi salah satu destinasi atau list kawan kawan untuk berkunjung ke kota tersebut. Bandung menjadi tempat alternatif yang bisa anda coba mulai dari wisata belanja, kuliner, budaya hingga alam. Sungguh lengkap disini juga kawan kawan ingin berkunjung solo traveling. Sarana transportasi disini sangat memadai, Sehingga tak perlu khawtir untuk pergi ke tempat lainnya. 



Penginapan pun banyak macam dari yang murah sampai yang mahal, jadi buat budget yang minim. Kawan kawan bisa memilih dengan berbagai platform aplikasi yang bisa digunakan di setiap gadget kawan kawan. 




Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

Post a Comment