Tebing Panenjoan Wisata Murah Tapi Megah Di Sukabumi

Sukabumi merupakan tempat yang banyak diperbincangkan dikhalayak umum. Tapi, siapa tau tempat tersebut sangat memiliki nilai bagi masyarakat maupun para turis yang datang ke tempat ini. Tebing Panenjoan salah satunya. 

Tebing Panenjoan Sukabumi

Tebing ini adalah salah satu objek wisata di Ciemas Sukabumi. Sangat disayangkan jika berada di Sukabumi tidak mengunjungi wisata alam yang dimiliki oleh Sukabumi. 


Lokasi Tebing Panenjoan

Mungkin ada yang tau dan belum ya, jika masih bingung dimana letak Tebiing Panenjoan Sukabumi ini ada di Mekarsakti, Ciemas, Sukabumi - Jawa Barat. Lokasi yang dapat mencairkan suasana ini mampu mengembalikan ribuan kecemasan ke asalnya. Tepatnya di Cieltuh Geopark.


Kenapa Harus Ke Tebing Panenjoan Sukabumi

Yang menjadi rekomendasi saya karena terhampar deretan  bukit bagi kalian yang senang wisata alam dan warna hijau yang terhampar, dan diiringi dengan hamparan sawah, garis pantai dan perkampungan warga. Di tempat ini pun fasilitas seperti area parkir, musholah, kamar mandi dan penginapan. terdapat di tebing panenjoan sukabumi ini.

Tempat Wisata Di Sukabumi


Akses dan Transportasi

Akses ke tebing ini bisa dilalui dengan mobil dan kendaraan lain. Jika kalian solo travel akan sangat mudah untuk turun di terminal bus kota dan melanjutkan tujuan ke desa Mekarsakti, Ciemas. dan setelah itu menuju Objek Wisata Tebing Psnenjoan.


Harga Tiket Masuk Wisata Tebing Panenjoan

Harga masuk Tebing Panenjoan ini sangat murah pastinya dengan sebesar 3000 untuk motor dan 5000 untuk mobil. Saran aja, untuk makanan ringan baiknya bawa dari luar. Jika budgetnya terbatas. tetapi jika ingin berkontribusi dalam perekonomian warga sekitar silahkan untuk jajan. Harga tiket masuk ini masuk akan untuk keindahan alam yang sebenarnya tidak bisa dijual. untuk pengunjung yang ingin merasakan kesegaran jangan lupa untuk membawa makanan sendiri meminimalisir kebutuhan yang membludak. 

keindahan alam tersebut bisa dinikmati bersama keluarga dan teman yang ingin berkemah, ditempat tersebut pula kita bisa menikmati malam yang dirindukan. 

Suasana yang sejuk dan juga epik akan membuat kita betah untuk berlama lama di tempat tersebut. Yuuuk berkunjung ke tempat wisata ini. Jangan lupa jaga kesehatan dan protokol kesehatan.

Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

Posting Komentar