Harga Tiket Wisata Curug Dendeng Pandeglang Banten

Fasilitas, Harga dan Keindahan Curug Dengdeng Pandeglang Banten Jadi Pesona di Alam Ujung Kulon

Gambar Curug Dengdeng (dendeng)


Keindahan alam Kabupaten Pandeglang ini gak ada habisnya. Salah satunya adalah Destinasi Wisata Curug di Cibaliung. Berbicara soal Curug mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi, bagi yang sudah berkunjung ke daerah ini. Curug Dendeng yang terletak di Kampung, Citeluk ini tepatnya di Desa Mangkualam, Kabupaten Pandeglang, Banten. kurang lebih seperti itu alamatnya. selesai datang ke tempat tersebut karena curug ini terletak di area TNUK tetapi tidak begitu jauh dari perkampungan atau pemukiman warga. Jadi selalu untuk bertanya ke arah curug tersebut. Kalau bisa minta untuk di temani masuk ke area curugnya.


Lokasi Curug Dendeng Pandeglang



Jangan salah, Curug Dendeng ini berada di kawasan TNUK (Taman Nasional Ujung Kulon) yang menjadi salah satu Geosite Geopark Ujung Kulon. Dalam perjalananya bisa di tempuh sekitar 15 menit ke air Terjun dari Area Parkir Wisata Curug Dendeng. Selain jarak tempuh yang cukup dekat, mata kita akan dimanjakan dengan alam yang sejuk dan luas juga jauh dari bising kendaraan. Ditempat ini kita ditemani dengan suara gemericik air, sawah dan juga kebun luas. 


Tarif Curug Dendeng 

Tarif yang di gunakan di Parkiran Curug Dendeng berkisar di harga Rp. 2000 . Dengan biaya masuk berkisar di harga Rp. 5000.  Ada juga warung kecil yang dimiliki salah satu warga jika merasa haus. 

Terjangkau dan murah bukan. Nikmati alam nya. Ajak temennya. Lihat dunia dan Cibaliung salah satu daerah yang memiliki wisata yang luar biasa indah. 

Akan tetapi pengujung harus siap dengan kondisi jalan yang mampu memacu adrenalin, kalau mau kesini disarankan mengendarai dengan motor KLX Kawasaki atau roda dua dengan suspensi yang tinggi. karena akan melewati jalan yang banyak lubang dan juga batuan. 

Sangat disayangkan sebetulnya akses ke tempat tersebut masih kurang rapih. Padahal potensi wisata di daerah sini bisa dikembangkan. Mulai dari budaya, kearifan lokalnya dan wisata alamnya. semoga cepat terbangun dari keindahan tidurnya.

Jangan lupa subscribe blog nya untuk notifikasi dan juga media sosial lainnya !! 
Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

5 komentar

  1. Gimana? Ada yang masih ingin di tambahkan di kolom komentar. Langsung aja komen di kolom komentarnya ya

    BalasHapus
  2. Jangan Lupa Share Link Site nya, bantu dukung blog untuk penyebaran informasi

    BalasHapus
  3. Mantap kali ini wa, tempatnya bagus banget. Info lebih lanjut bisa ngehubungin siapa min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa langsung ngehubungin contact Person yang ada di blogger-nya

      Hapus
  4. jalan ke sini ancur gak pernah di perhatiin apa ama pemerintah setempat !!

    BalasHapus

Posting Komentar