Harga Sewa Villa Linggarjati Joglo Kaliangkrik

Ada penginapan baru di atas awan nih tepatnya letak di Alas Kroncong Mangli, Kaliangkrik, kabupaten Magelang. Bisa dikatakan tempat penginapan tersebut penginapan Linggarjati Joglo.

Konsep yang di usung oleh tempat ini seperti joglo dan hampir serupa bentuknya dengan tenda. Gazebo ini atau penginapannya dibuat secara khusus sedemikian rupa dengan unik gang dibuat dari kayu jati. Kayu jadi punya daya tahan yang tinggi ya apalagi diatas bukit ini bisa memperluas pangan kita kebawah dan ditemani dengan keindahan alam.


Penginapan Murah Linggarjati Joglo Magelang


Gemerlap Lampu Kota Magelang
Jawa memiliki keunikan dan keindahan dengan tiada habisnya dengan menghadirkan keunikan dibalut dengan konsep mengandung makna yang tinggi, tempat penginapan Linggarjati Joglo ini sangat epik terlihat. Apalagi berada di suasana pedesaan yang sangat tenang dan udara yang segar. Asri untuk berlama lama di tempat ini dan bakalan betah sepenuhnya.

Ketika bangun pagipun kita akan di temani dengan gemerlap lampu kota magelang pada waktu subuh dan suara kicauan burung yang menambah ke elokan suasana di tempat penginapan Linggarjati Joglo.

Tidak sedikit orang sih yang ingin berkunjung ke tempat ini. Karena tempat penginapan yang terbatas jadi kita harus mengantri untuk bisa berlibur dan menginap di tempat ini.

Harga Penginapan Linggarjati Joglo
Harga yang di tetapkan di tempat ini mulai dari 375.000 pada hari hari biasa. Berbeda dengan hari Sabtu dan Minggu. Untuk Weekend ini harga menjadi 400.000 untuk satu malam. Itulah harga permalam di penginapan linggarjati.


Fasilitas Penginapan Yang Disediakan
Fasilitas disini menjadi kekurangan karena hanya memiliki 2 buah kamar mandi. Tetapi untuk tempat tidurnya memiliki dua single bed dan sudah support WiFi. Cocok banget untuk yang kita suka dengan kehidupan santai dan ingin berlibur di sediakan WiFi dan itu gratis atau include nya.


Harga Makanan Di Penginapan Linggarjati Joglo Sumbing
makanan disini sangat relatif murah mulai dari 5000 sampai 20.000 untuk minuman berkisar di harga 4000 sampai dengan 10.000
Biaya parkir berharga sekitar 5000 sampai 15.000

Untuk jam kerja di tempat ini mulai dari jam 5 pagi hingga jam 7 malam yaa. Kalau ingin beli sesuatu usahakan membawa makanan juga khawatirnya ingin makan malam di tempat ini bersama keluarga, teman dan pasangan.

Rute Ke Penginapan Linggarjati Joglo
Mulai dari kota Magelang kalau sampai yaa, ambil ke arah gunung Sumbing. Jiga sampai ke desa Mangli maka tempat penginapan murah itu tidak jauh lagi.





Syarat Yang Perlu Dipenuhi Dan Dibawa Wisatawan
Ada aturan ynag perlu kita pahami bersama bagi para wisatawan. Tempat ini sangat bagus di kearifan lokalnya. Jadi untuk yang berkunjung dan ingin menginap disini, yang sudah berpasangan diharapkan membawa KTP, foto copy surat nikah dan keluarga, yaa persyaratan atau bukti bahwa sudah menikah dan untuk yang belum menikah dilarang menginap atau tidur bersama di satu kamar atau joglo ini jadi harus terpisah ya. Dilarang membawa senjata tajam pastinya. Untuk yang 1 kamar berdua nantinya akan diberikan biaya tambahan.

Untuk check in - check out nya masing masing pada jam 15.00 WIB dan 12.00 WIB

Itulah informasi untuk penginapan di Magelang dekat Gunung Sumbing. Kapan lagi untuk berkunjung yuk mulai berkunjung dan nikmati keindahan alam Magelang. Semoga bermanfaat
Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi informasi tentang wisata

Related Posts

1 komentar

  1. ini sih terbilang murah untuk pengiapan di magelang kaliangkrik

    BalasHapus

Posting Komentar