Harga Sewa Villa Linggarjati Joglo Kaliangkrik

Pernah mendengar Villa di atas awan? Untuk villa diatas puncak mungkin sudah biasa, namun tempat ini merupakan idaman para dewa, yaitu Villa Joglo Kaliangkrik atau Linggarjati Jooglo. Penginapan ini merupakan penginapan baru yang memang terletak di atas pegunungan dan dibentuk secara estetik memiliki bentuk yang unik. Gazebo-gazebo yang dibuat merupakan penginapan yang memang membentuk segitiga kecil yang bisa dimasuki oleh 2 orang didalamnya. Tempat ini menjadi keinginan banyak orang untuk bisa menginap di Wisata Villa Linggarjati Joglo Kaliangakrik.


Penginapan Murah Linggarjati Joglo Magelang
Villa Linggarjati Joglo Kalinagkrik


Gemerlap Lampu Kota Magelang
Keunikan dan gemerlap pulau jawa menjadi sentuhan yang luar biasa dan mengandung keindahan yang tiada kata yang bisa menggambarkan suasana tersebut. Suasana pedesaan yang menambah keindahan wisata Villa Linggarjati Joglo ini sangat  membuat mata pengujung betah untuk berlama lama karena pesonanya jika diperhatikan di atas Villa tersebut. Bisa dibayangkan buka?


Harga Penginapan Linggarjati Joglo
Untuk permalamnnya harga yang di tetapkan di tempat ini mulai dari 375.000 pada hari hari biasa. Berbeda dengan hari Sabtu dan Minggu. Untuk Weekend ini harga menjadi 400.000 untuk satu malam. Itulah harga permalam di penginapan linggarjati.


Fasilitas Penginapan Yang Disediakan
Fasilitas yang tersedia  seperti Wifi, kamar mandi, 2 Single Bed dan Exclude lainnya. Cocok banget untuk yang kita suka dengan kehidupan santai dan ingin berlibur di sediakan WiFi bukan.


Harga Makanan Di Penginapan Linggarjati Joglo Sumbing
Makanan yang rekatif murah yang dibandrol dari harga 5000 sampai 20000 untuk minuman berkisar di harga 4000 sampai dengan 10000 dan biaya parkir berharga sekitar 5000 sampai 15000 per kendaraan. Untuk Jam Operasional berjalan pada jam 5 pagi sampai jam 7 malam.

Rute Ke Penginapan Linggarjati Joglo
Mulai dari kota Magelang kalau sampai yaa, ambil ke arah gunung Sumbing. Jiga sampai ke desa Mangli maka tempat penginapan murah itu tidak jauh lagi.





Syarat Yang Perlu Dipenuhi Dan Dibawa Wisatawan
Ada aturan ynag perlu kita pahami bersama bagi para wisatawan. Tempat ini sangat bagus di kearifan lokalnya. Jadi untuk yang berkunjung dan ingin menginap disini, yang sudah berpasangan diharapkan membawa KTP, foto copy surat nikah dan keluarga, yaa persyaratan atau bukti bahwa sudah menikah dan untuk yang belum menikah dilarang menginap atau tidur bersama di satu kamar atau joglo ini jadi harus terpisah ya. Dilarang membawa senjata tajam pastinya. Untuk yang 1 kamar berdua nantinya akan diberikan biaya tambahan.

Untuk check in - check out nya masing masing pada jam 15.00 WIB dan 12.00 WIB

Itulah informasi untuk penginapan di Magelang dekat Gunung Sumbing. Kapan lagi untuk berkunjung yuk mulai berkunjung dan nikmati keindahan alam Magelang. Semoga bermanfaat
Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi informasi tentang wisata

Related Posts

1 comment

  1. ini sih terbilang murah untuk pengiapan di magelang kaliangkrik

    ReplyDelete

Post a Comment