Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Sungai Cicegog Cimanggu


Aktivitas dengan kegiatan kita saat ini, ingin sesekali untuk sejenak beristirahat menikmati hari untuk liburan. Tidak sedikit orang mengalami kejenuhan seperti ini. Disisi lain, masih bingung untuk kemana melaksanakan hari untuk berlibur dan penuh pertimbangan mulai dari akses, biaya yang perlu dikeluarkan bahkan sampai dengan penginapan.

Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Sungai Cicegog Cimanggu, Ujung Kulon

Justru untuk saat ini kebanyakan orang lebih senang dengan perjalanan jauh dan penuh dengan tantangan. Kali ini, wisata cibaliung akan berbagi informasi dengan kawan-kawan readers dimana saja dan kemana sih tempat yang akan menjadi destinasi wisata kali ini?


Wahana dan Akses ke Sungai Cegog

Cegog merupakan salah satu destinasi yang bisa kita kunjungi mulai dari pantai, curug dan juga sungai yang biasa digunakan untuk River Tubing. Untuk kita yang bosan dengan suasana seperti mall, taman atau juga kegiatan hanya dirumah, readers bisa berkunjung ke salah satu destinasi wisata di Cegog, Cimanggu.

Akses ke Desa Rancapinang dari Kota serang untuk bisa sampai memang cukup jauh. Waktu yang bisa kita tempuh di perjalanan sekitar 3 jam dari Serang ke Cibaliung dan dari Cibaliung ke destinasi wisata sungai Cegog 3 jam.

Tidak sedikit orang mengeluhkan akses tersebut Karena jauh nya hampir sama dengan jarak dari Kota Serang ke Bandung, yaitu sekitar 6 jam. Jadi untuk yang suka touring bukan jadi alasan perihal akses. Tapi bagaimana kita menikmati perjalanan setiap detiknya. Dan jangan ragu karena semua kan terbayar dari keindahan tempat tersebut.


Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Sungai Cicegog Cimanggu, Ujung Kulon


Untuk bisa berwisata, apapun rintangannya pasti dilewati bukan?! tempat ini merupakan sungai yang bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga.

Trasnportasi dari sana bisa naik apa ya??

Transportasi bisa menggunakan mobil ataupun motor pribadi. Selain sulit dari aksesnya satu yang bisa lamunan pengunjung signal dan tenda. Signal yang sulit dan juga tidak tersedianya tenda untuk bisa menikmati tempat tersebut. Jangan lupa untuk membawa tenda pribadi dari rumah.


Harga masuk Sungai Cegog

Pengunjung pun bisa menikmati paket-paket yang sudah disediakan oleh pengelola dari harga 25K sampai 80K. gak usah takut gak makan pengelola wisata sudah menyediakan dan bisa makan bersama. Jadi itu review dari wisata cibaliung.

Lebih jelasnya saksikan aja di vieo berikut, gimana keseruannya:
Wisata Sungai Cicegog


Jangan Lupa Share it !!

Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

4 comments

  1. Jangan Lupa Share Link Site nya, bantu dukung blog untuk penyebaran informasi

    ReplyDelete
  2. Wah keren tuh kak, bisa jadi alternatif destinasi wisata di masa pandemi seperti ini, dimana kita sering dirumah aja dan pasti butuh sekali refreshing 😅

    ReplyDelete
  3. Wahhh keren bgt alamnya. Tenang gitu yah keliatannya seger juga lagi hijau jernih.

    ReplyDelete

Post a Comment