Pesona Wisata Pantai Batu Hideung Aesthetik Di Pandeglang

Lagi lagi membahas wisata tidak ada habisnya karena kebutuhan untuk berlibur sangat diperlukan bagi siapapun itu, sepakat? Ya jelas lah !!

Pesona Wisata Pantai Batu Hideung Aesthetik Di Pandeglang


Bahas wisata Pandeglang adalah salah satu Kabupaten yang menyimpan beribu-ribu wisata eksotis dari mulai wisata alam sampai budaya. 
Pantai Batu Hideung Pandeglang, salah satu pantai yang wajib di sambangi bagi para pengunjung dan penikmat pantai. Destinasi Pantai cantik ini terletak di Desa Tanjung Jaya, Kabupaten Pandeglang. Kita intip bareng-bareng


Ada apa Aja sih di Batu Hideung Pandeglang??
Keunikan pantai Bantu Hideung Pandeglang ini adalah Batu Granit. Pantai batu hideung Pandeglang ketika kita berada dijalan pun sudah diberikan keindahan selain pantai adalah batu yang bercocok tanam di Pantai hahaha.

Keunikan batu ini memenuhi garis pantai dari ujung ke ujung. Untuk kalian yang suka foto foto dan selfie batu ini bisa menjadi spot foto selfie, benar? Benar dong !! 


Kenapa disebut Pantai Batu Hideung
Karena banyaknya batu granit yang bercocok tanam yang saya sebutkan tadi, jadi disitulah penamaan pantai Bantu Hideung Pandeglang ini menjadi ikon penyebutan Pantai tersebut. 

Pesona Wisata Pantai Batu Hideung Aesthetik Di Pandeglang



Panorama Pantai Batu Hideung Pandeglang
Panorama pantai ini memanjakan mata dengan lautan super lepas membentang ke depan. Dengan air laut yang jernih bukan lagi keruh yang diberikan. Pandeglang tidak memberikan pemandangan dengan air laut keruh, udah mah hidup butek di kasih wisata pantai keruh kan malah pikiran jadi keruh juga haha


Spot Pemancingan Ikan 
Batu Hideung Pandeglang bukan hanya wisata ecek ecek yang hanya menikmati pantainya saja, tetapi pantai disini menyajikan spot Pemancingan karena pantai ini sebagai tempat yang memang masih alami dan terjaga. Masih jauh dari limbah industri.

Pesona Wisata Pantai Batu Hideung Aesthetik Di Pandeglang


Belum lagi pantai Batu Hideung Pandeglang ini menyajikan jalur hijau dengan pohon dan rumput mulai dari kiri kanan jalan. Menarik bukan penasaran ya ayooo gass !!
Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

2 komentar

  1. Mantap pantainya. Asik buat sunset, biasanya bayar berapa mas disini?

    BalasHapus
  2. Ini sih luar biasa kantuk, ijo banget pinggirannya

    BalasHapus

Posting Komentar