Harga Tiket Masuk Wisata Taman Istana Cadas Cilegon

Ada yang tahu tempat wisata di jalang lingkar selatan cilegon? Sepertinya tidak banyak. Perlu kita tahu wisata istana taman cadas ada di area kota Cilegon tepatnya di Lingkar selatan KM 07 terletak di lingkungan taman inpres. Ya kabarnya tempat ini akan di operasikan kembali dan menjadi salah satu destinasi wisata wajib bagi pengunjung.



Harga Tiket Masuk Wisata Taman Istana Cadas Cilegon


Di tempat ini, memiliki berbagai wahana menarik dari sebelumnya karena benar benar seperti istana. Jika di persepsikan dengan istana apa yang tidak lengkap di dalamnya?

Wahana yang ada di tempat ini mulai dari kastil taman cadas, taman kelinci, arena untuk berkuda dan juga Waterboom, sampai ke taman burung pun ada. Jadi wisata ini bukan hanya untuk wisatawan biasa. Konsep yang diberikan memberikan kebebasan dalam pengembangan wisata istana taman cadas ini.

Awalnya tempat wisata istana cadas Cilegon ini merupakan berkas tambang pasir. Uniknya tempat ini seolah membawa kita ke negeri istana raja.

Tetapi kalian perlu membawa topi pribadi agar terjaga dari terik sinar matahari jika terlalu lama. Karena banyak gerbang tiket yang perlu di lewati karena ketika masuk ke tempat wahana lain wisatawan diharuskan membayar lagi dan setiap tempat ini memiliki harga khusus jika ingin masuk dan bermain ke tempat tersebut.

Mungkin saat ini kita bertanya tanya berapa harga tiket masuk ke istana taman cadas. Kita simak langsung.

Ada tiket gerbang pertama:
Weekday 5.000/orangnya
Weekend 10.000/orangnya

Untuk gerbang pertama saja. Selanjutnya untuk taman cadasnya
Weekend Rp. 10.000/org
Weekend Rp. 20.000/org

Taman bunga:
Weekday 5.000/org
Weekend 10.000/org

Waterboom:
Weekday 30.000/org
Weekend 35.000/org

Taman kelinci:
Weekday 5.000/org
Weekend 10.000/org

Taman burung:
Weekday 5.000/org
Weekend 10.000/org
Kereta wisata Rp. 5.000/org


Jika ingin berlibur bersama keluarga dan anak-anak. Tempat ini cocok dijadikan destinasi utama. Bagi kalian yang senang dengan foto² Selfi tempat ini juga sangat cocok dalam mengabadikan momen bersama keluarga.

Itu mungkin dari informasi yang bisa diberikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan.


Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi informasi tentang wisata

Related Posts

Post a Comment