Tempat Wisata Suspension Bridge Di Sukabumi Terpopuler

Kalian yang tinggal di perkotaan atau mungkin yang sudah berlama-lama dirumah dengan kondisi pandemi Covid-19, bosan dong pastinya. Kali ini, Wisata Cibaliung ingin merekomendasikan tempat wisata alam di Sukabumi, Sukabumi dimana ya? Sukabumi di Jawa Barat.

Jembatan Gantung Wisata Di Sukabumi

Situ Gunung Suspensi on Bridge atau bisa dibilang Jembatan Gantung Situ Sukabumi itu panjang. Memiliki 250 m dengan ketinggian 150 m dan lebarnya 2 meter.

Jembatan mana yang di ketinggian gak akan bergoyang. Sebenarnya jembatan manapun pasti dihantam dengan kejadian alam. Atau fenomena alami karena dilingkungan luar. Tempat wisata jembatan gantung sukabumi ini memberikan andrenalin yang bagi kita terlalu nyaman dirumah yang sudah berlama lama mengalami tekanan mental, mungkin.

Fasilitas Situ Gunung Suspension Bridge
Fasilitas Suspension Bridge atau jembatan gantung yang lahir di Sukabumi ini memiliki full pemandangan dengan pegunungan dan hutan tropis. Panorama gang menarik, membuat kita dan memberikan kenyamana kepada kita. Ditambah lagi dengan adanya fasilitas Are Parkir, Toilet, kamar mandi, warung saji lengkap dengan wisata alam Jawa barat-nya.


Jembatan Gantung Sukabumi


Apa Saja Yang Ada di Lokasi Jembatan Gantung Sukabumi?
Ternyata bukan hanya jembatan gantung saja. Suspension Bridge hanyalah sebuah maskot atau ikonik dari Tempat Wisata Jembatan Gantung di Sukabumi. Ada wahana lain seperti Flying Fox, Perahu Sampan, Camping Ground dan lain-lainnya.


Sukabumi Wisata Sukabumi


Harga Wisata di Jembatan Gantung Sukabumi

Mungkin dari beberapa kalian ada yang bawel dan berpikir. Berapa ya untuk masuk kesana. Pasti mahal. Daftar HTM bakal kami sediakan untuk pembaca Wisata Cibaliung, nih:

1. Tiket masuk Jembatan Gantung Rp. 50,000 (Dewasa) Rp. 25000 (Anak-anak)
2. Flying Fox Rp. 25000
3. Perahu sewa Rp. 21000
4. Camping Ground Rp. 33000
5. Biaya parkir Rp. 3000; mobil Rp. 5000

Terjangkau gak tuh, terjangkau kan?
Sayangnya Suspension Bridge atau jembatan gantung itu gak dibuka 24 jam. Hanya dari jam 06.00 s/d 16.00 WIB.


Lokasi Wisata Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

Mengenai tempat wisata jembatan gantung ini berada di daerah Kadudampit. Yaitu Gunung Situ Sukamanis, Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat. 



Oke mungkin ini ya dari Wisata Cibaliung yang bisa dikasih ke pembaca semoga membantu. 

Wisata Cibaliung
Mengenalkan Budaya Indonesia dan Lokal | Berbagi Informasi Tentang Wisata

Related Posts

Post a Comment