Harga Penginapan Dan Berwisata Ke Pulau Simaleko Nias

Pantai menjadi saah satu destinasi yang selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan dan para pelancong muda maupun tua. Bahkan tidak sedikit wisata yang paling dikenal adalah wisata pantai. Karena akses yang mudah, dengan harga yang terjangkau, bisa menampung wisatawan yang banyak, dan bisa dinikmati banyak orang. Bukan cukup hanya disitu saja, mungkin msih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan karena setiap pantai berbeda beda.


Harga Penginapan Dan Berwisata Ke Pulau Simaleko Nias



Tapi jika dipikirkan pantai adalah wisata yang eksklusif bagi para pengunjung dan paling banyak di cari. Jika kita bingung untuk kemana harus pergi mencari keheningan, keindahan, pesona dan berlibur. Kat tersebut adalah tak jauh dengan wisata. Kalian yang haus berwisata coba kunjungi beberapa tempat dan bedakan. Untuk bisa berkunjung secara berkala ke tempat tersebut dan mengenal kebudayaan mereka selain berlibur menikmati pantai.


Berbicara tentang wisata, sejenak kita ingat tentang Pulau Nias. Pulau Nias kadang luput dari kita dan mungkin tidak masuk ke dalam catatan destinasi wisata kita. Tetapi, jangan salah untuk wisata di Nias ini memiliki keindahan yang tidak diketahui banyak orang dan belum banyak terbongkar atas keindahannya.


Bisa kita katakan, Nias merupakan surga yang dirindukan. Alasannya, Nias memiliki tempat yang indah mulai dari pantai nya, dengan warna laut yang hijau nan bersih dikelilingi bebatuan yang indah bahkan Samapi pantainya yang tidak kumuh seperti kebanyakan pantai yang dikunjungi.


Salah satu pulau wisata ini yang harus kita tahu adalah Pulau Simaleko. Pulau ini sering menjadi buruan pars APRA surfer karena tempat ini memiliki ombak yang cocok untuk surfing.


Mungkin yang kita tahu, Nias merupakan salah satu destinasi wisata bahari yang menakjubkan. Memberikan para pengunjung keindahan pantai yang mampu membuat pengunjung terpesona. Entah kenapa menurut saya Nias adalah salah satu destinasi wisata bahari terbaik saat ini. Karena, melihat dari keindahan alam nya dan juga kebersihannya.


Selain pulau telo atau telo island yang terkenal dengan pesonanya. Bahkan pulau telo ini dikenal sampai mancanegara bukan hanya pengunjung domestik. Ya saya sebutkan seperti di atas, pulau Simaleko.


Pulau Simaleko, dengan keindahannya mampu mendatangkan turis asing yang ingin melakukan wisata. Mungkin mereka memiliki banyak alasan untuk berkunjung ke Pulau Simaleko.



Harga Penginapan di Pulau Nias
Dari pulau Simaleko terdapat penginapan yang mengarah langsung ke bibir pantai. Dengan dibalut suasana yang sejuk akan membuat pengunjung betah tentunya. Untuk harga dari penginapan bisa kita cari dari harga yang murah sampai mahal sekalipun. Rata rata harga penginapan yang ada di pulau Nias ini berada di kisaran 140 rb, 300 rb sampai 400 rb untuk permalamnya. Untuk kalian para pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas yng mewah dan enak bukan hanya sekedar tidur saja. Saya menyarankan agar untuk membawa lebih budget untuk bisa sesuai dan merasa nyaman saat beristirahat.


Sebagai infromasi tambahan, wisata di Nias bukan hanya wisata bahari saja. Akan tetapi, wisata di pulau Nias ada seperti kuliner, wisata budaya yang sampai saat ini tempat tersebut dan makanan tersebut masih terjadi dengan sebagaimana mestinya. Menurut informasi yang ada pulau Nias merupakan pulau yang dihuni banyak orang dan menjunjung nilai tinggi kebudayaan, ini artinya mereka sangat menghargai kebudayaan mereka di tempat tersebut dan mencintai antar penghuni di pulau Nias ini.


Kalau saya membayangkan, bahwa orang Nias ini sangat luar biasa dengan berbagai kebudayaan dan juga kulinernya. Yang saya garis bawahi selain dari pada pantai adalah seni budayanya. Karena saya yakin pasti tempat ini adalah tempat kaya akan budaya Indonesia yang ada. Selain dari pada itu Nias merupakan salah satu tempat yang memiliki megalitikum tertua di Indonesian. Ini artinya ya seperti daya sebutkan tadi. Bahwa orang orang atau penghuni disini menjujung tinggi budaya dan menjaga warisan budaya dari para leluhurnya.


Sangat kaya bukan dengan beragam wisata di tempat ini yang bukan sekedar pantai saja. Karena ini merupakan salah satu wisata terkuat dan terlengkap mulai dari pesona dan budaya nya.


Semoga bermanfaat dan menjadi informasi bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke pulau Nias terutama di pulau Simaleko dan yang lainnya. Bantu kami untuk share informasi ini dan menjadi bagian dari para traveler, terimakasih.
Wisata Cibaliung
Mari Berjalan Mari Bercerita dengan Secangkir Petualangan

Related Posts

Post a Comment